Sabtu, 24 Februari 2024

Batman Nonton Bareng Batman Vs Superman

JAKARTA- Komunitas relawan Basuki Tjahaja Purnama Mania, disingkat BATMAN, kembali membuat kegiatan unik. Pada hari Rabu (30/3) besok, Batman akan mengadakan nonton bareng film Batman VS Superman di bioskop Taman Ismail Marzuki Jakarta Pusat.

Relawan Batman merupakan perhimpunan warga masyarakat yang ingin membantu memenangkan Ahok sebagai gubernur DKI Jakarta dari jalur independen. Batman dipimpin oleh duo mantan aktivis 98 Immanuel Ebenezer dan Sulaiman Haikal. Selain aktivis, Batman diisi oleh berbagai kalangan lintas profesi seperti akademisi, seniman, pengusaha, ibu rumah tangga, karyawan swasta, ojek online, dan lainnya.

Immanuel yang akrab disapa Noel menjelaskan, Nonton bareng ini dimaksudkan sebagai wadah kopi darat bagi masyarakat yang bersimpati kepada perjuangan Ahok baik yang telah bergabung dalam Batman maupun yang belum. Selama ini simpatisan Ahok rajin berkomunikasi dan saling menguatkan melalui media-media sosial berbasis internet.

Sekjen Batman Sulaiman Haikal menceritakan, antusiasme masyarakat menyambut kegiatan nonton bareng ini sangat besar. Setelah meme undangan Batman Nobar Batman dirilis kemarin sore, dalam hitungan jam langsung habis dipesan.

“Hingga hari ini masih banyak warga masyarakat yang mengontak dan ingin bergabung, terpaksa dimasukkan ke waiting list,” jelas Haikal.

Haikal berharap ke depan kegiatan nobar ini bisa terus berlangsung di lokasi berbeda di Jakarta. Antusiasme warga tak lain merupakan wujud kerinduan masyarakat akan figur pemimpin yang bersih dan berani melawan kejahatan. Selain memang filmnya sedang trend, warga antusias ingin melakukan sesuatu atau membantu perjuangan Ahok setelah menyerahkan KTP dukungan. (calvin G. Eben-Haezer)

 

 

 

 

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

342FansSuka
1,543PengikutMengikuti
1,100PelangganBerlangganan

Terbaru