Kamis, 25 April 2024

Prabowo Subianto Percaya MK Akan Bersikap Adil

JAKARTA- Sehubungan dengan berbagai temuan kecurangan dalam pemilihan Pilpres 2014, Calon Presiden Prabowo Subianto akan mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK) Jumat (25/7) siang ini.

“Saya tetap percaya Mahkamah Konstitusi akan adil memeriksa semua temuan kecurangan dalam pilpres yang terjadi secara terencana, masif dan sistimatis,” demikian ujarnya kepada Bergelora.com, di Jakarta Kamis (24/7) malam.

Prabowo Subianto memaparkan berbagai temuan kecurangan yang ditemukan oleh pihaknya yang menyebabkan rekapitulasi suara dalam pilpres lebih rendah dari angka yang dicapai oleh capres yang lain.

“Tapi kita menghormati orang bersuka ria merayakan kemenangan walaupun proses hukum di Mahkamah Konstitusi belum berjalan dan KPU belum memiliki keputusan final. Ini negara demokrasi tapi juga negara hukum,” ujarnya.

Sementara itu rapat Tim Kampanye Nasional (TimKamNas) di Rumah Polonia, yang dipimpin Letjen (Purn.) M.Yunus Yosfiah memutuskan akan mengadakan aksi demonstrasi pada Jumat (25/7) pukul 13.30 seusai Sholat Jumat. 

Relawan, simpatisan dan rakyat pendukung diundang untuk ikut bergabung dalam Demo Damai ‘Mengawal Prabowo-Hatta Advokasi Timkamnas ke MK’, sekaligus mengantar data C1 Real dengan 4 mobil Container dibalut Bendera Merah Putih Kumpul di Depan Gedung MK. 

Para peserta aksi diminta untuk berbaju putih bebas tanpa logo kampanye.

Tim kampanye nasional menyampaikan acara buka puasa dan sholat magrib berjama’ah di (MK). (Web Warouw)

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

342FansSuka
1,543PengikutMengikuti
1,100PelangganBerlangganan

Terbaru