Sabtu, 15 Juni 2024

RAKYAT BERSIAP PERANGI KORUPTOR..! HUT ke-3 Partai Prima: Kemenangan Prabowo-Gibran 1 Putaran adalah Kemenangan Rakyat Biasa

JAKARTA – Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) merayakan hari jadinya yang ke-3. Ketua Umum Prima Agus Jabo Priyono menyinggung kemenangan satu putaran Prabowo-Gibran.

Acara Harlah ke 3 PRIMA ini digelar dengan tema Pancasila, Sukarno: Bersama Prabowo-Gibran Mencapai Indonesia Emas pada Sabtu (1/6/2024).

Acara dimulai pukul 19.30 WIB dan dibuka oleh sambutan Ketua MPP Prima R. Gautama Wiranegara. Kemudian acara dilanjutkan dengan pidato dari Ketua Umum Prima Agus Jabo Priyono.

“Pilpres 2024 sudah selesai, hasilnya Prabowo-Gibran menang satu putaran. Kemenangan ini kemenangan rakyat biasa, patut disyukuri karena membuka peluang kesejahteraan rakyat lebih besar,” ujar Ketua Umum Partai Prima Agus Jabo Priyono, di Hotel Acacia, Jakarta Pusat, Sabtu (1/6/2024).

Menurutnya, Prabowo-Gibran merupakan kunci utama dalam mencapai Indonesia Emas. Ia mengingatkan, Prabowo Subianto selalu menolak neoliberalisme.

“Kalau kita baca sejarah, problem utama pengelolaan SDA yang mempengaruhi kemajuan Indonesia. Pak Prabowo menolak neoliberalisme karena tidak mau kekayaan kita diambil terus menerus dan membuat rakyat menderita,” kata Agus Jabo.

Agus Jabo juga mengingatkan untuk tetap meneladani pemikiran Soekarno. Menurutnya, sejarah sangat penting untuk dipelajari dan diingat sebagaimana semboyan Soekarno yakni Jangan Sekali-Sekali Melupakan Sejarah (Jas Merah).

“Bagi Partai Prima, Pancasila adalah filosofis, lambang negara, dan bintang arah untuk mewujudkan Indonesia adil dan makmur. Pancasila lahir dari rakyat biasa, sebagai ibu kandung Partai Prima akan terus berjalan dengan prinsip-prinsip Pancasila dan gotong royong,” ucap Agus.

“Malam ini selain berbahagia untuk Partai Prima juga bagi bangsa Indonesia yaitu lahirnya Pancasila 79 tahun yang lalu. Pancasila adalah ruh perjuangan dari Partai Prima, kita tidak ingin partai ini berbicara soal Pancasila hanya omon-omon saja tapi mengkhianati rakyat dan jauh dari keadilan,” pungkasnya.

Kepada Bergelora.com di Jakarta dilaporkan, acara ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran Komisaris Jenderal Polisi Drs. Condro Kirono. Acara ini diisi dengan penayangan kilas balik Partai Prima selama 3 tahun. (Web Warouw)

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

342FansSuka
1,543PengikutMengikuti
1,100PelangganBerlangganan

Terbaru