Sabtu, 24 Februari 2024

GAK ADA YANG KAYAK GINI..! Bebas dari Hukuman Mati, Wilfrida Soik Pernah Diselamatkan: Prabowo Seperti Malaikat

JAKARTA – Wilfrida Soik, salah satu TKW yang bebas dari ancaman hukuman mati tak bisa berkata-kata di hadapan Prabowo Subianto. Baginya, calon wakil presiden nomor urut 2 itu, seperti malaikat.

“Saya tidak mampu membayar apa yang dibuat Pak Prabowo, hanya doa yang mampu saya ucapkan, semoga bapak diberikan kesehatan dan umur panjang,” kata Wilfrida sambil menangis di hadapan Prabowo saat dihadirkan lewat video conference di acara deklarasi dukungan Aliansi Advokat Indonesia di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat, (26/1/2024).

Tidak banyak harapan, Wilfrida saat ini hanya ingin kembali bertemu Prabowo.

“Saat ini saya ingin sekali untuk bertemu bapak kembali, terima kasih banyak-banyak Bapak,” kata Wilfrida.

Mendengar ini, Prabowo terlihat sangat gembira bercampur haru. Ia tidak menyangka bisa kembali melihat Wilfrida.

Video ketika Prabowo Subianto bertemu Wilfrida lewat zoom 2024:

“Saya benar-benar kaget dan bahagia bisa kembali lihat Wilfrida. Sekarang terlihat gemuk ya,” ujar Prabowo.

Wilfrida sendiri pernah dituntut hukuman mati di Malaysia karena tuduhan membunuh majikannya. Ia akhirnya bebas di 2015 berkat bantuan Prabowo yang kala itu menyewa pengacara kelas atas untuk membela Wilfrida di pengadilan.

Menteri Pertahanan itu juga beberapa kali pulang pergi Indonesia-Malaysia untuk mengecek persidangan Wilfrida. Prabowo Hadiri Deklarasi Dukungan Aliansi Advokat Pimpinan Otto Hasibuan.

AAI Dukung Prabowo Gibran

Kepada Bergelora.com di Jakarta dilaporkan, Aliansi Advokat Indonesia (AAI) besutan Otto Hasibuan mendeklarasikan dukungan kepada paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di Pilpres 2024. Prabowo menghadiri langsung acara deklarasi tersebut.

Tonton Video ketika Wilfrida diselamatkan Prabowo Subianto 2015::

Hadir pula di acara, antara lain Ketua TKN Rosan Roeslani, Wakil Ketua TKN Grace Natalie, Sekjen AAI Dwiyanto Prihartono hingga Jessica Milla.

“Kami para advokat Indonesia yang tergabung dalam Aliansi Advokat Indonesia dengan ini mendeklarasikan mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia 2024-2029,” kata Otto membacakan pernyataan dukungan diikuti para hadirin.

Wakil Ketua TKN itu menyatakan pihaknya akan memilih Prabowo dan Gibran di pemilu nanti.

“Kami akan memperjuangkan dan memilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia 2024-2029,” katanya.

“Prabowo-Gibran? Menang-menang! Prabowo-Gibran? Sekali putaran,” teriak Otto menutup pernyataan deklarasi. (Calvin G. Eben-Haezer)

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

342FansSuka
1,543PengikutMengikuti
1,100PelangganBerlangganan

Terbaru